Harapan Ayu Ting Ting Soal Perseteruan Via Vallen - Reyza Carlos

Supriyanto | 11 Desember 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen berniat memberikan somasi kepada Reyza Carlos, makeup artist Ayu Ting Ting karena dianggap menyebar fitnah dan mencemarkan nama baik. Jika tidak ada permintaan maaf dalam waktu yang ditentukan, Via tidak segan melaporkan Reyza Carlos.

Reyza Carlos telah membuat permintaan maaf di akun Instagram pada Senin (11/12).

Perseteruan itu disebut-sebut buntut dari persaingan Ayu Ting Ting dan Via Vallen di ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Terpopuler.

Reyza Carlos menuding Via Vallen tidak terima Ayu Ting Ting mendapat penghargaan tersebut. Reyza pun mengancam akan membeberkan aib Via Vallen.

Saat ditanya soal perseteruan Via Vallen dengan makeup artist-nya, Ayu Ting Ting mengaku tidak tahu pokok permasalahan yang terjadi. Ibunda Bilqis Khumairah Razak itu juga tak menyangka persoalan tersebut sampai melebar jauh.

"Justru saya malah nggak ngerti dan nggak tahu menahu, gitu ya?" ujar Ayu Ting Ting usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Ayu juga belum mengetahui mengenai somasi yang dilayangkan oleh Via Vallen untuk Reyza Carlos. Pelantun 'Alamat Palsu' itu berharap masalah Via Vallen dengan makeup artist yang biasa ikut dengannya diselesaikan dengan damai.

"Iya itu saya juga, belum tahu. Ya, semoga semua diselesaikan secara baiklah," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait