El Barack Putra Jessica Iskandar Senang Jadi Bos Toko Roti

Altov Johar | 11 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar sudah mengenalkan bisnis sejak dini kepada putranya, El Barack. Itu sebabnya, Jessica membuka bisnis roti yang dilabeli nama anaknya, Barack Bakery.

Berdasarkan laporan guru di sekolah El, lanjut Jessica Iskandar, putranya kerap mempromosikan bisnis rotinya di sekolah. Bahkan, El sangat antusias menawarkan produk rotinya kepada teman-temannya.

"Gurunya suka bilang, El suka promosikan rotinya, 'come on everyone, El Barack bakery'. Mungkin dia kayak melihat apa, jadi dia ngikutin. Dia belajar dari situ," ujar Jessica Iskandar, di Kawasan Bandara Internasional Soekarno - Hatta, Seni (9/12).

Dilanjutkan Jessica Iskandar, putranya lebih senang lagi mengingat hasil yang didapat dari bisnis rotinya. Paling tidak, El sekarang sudah memiliki uang yang bisa dipergunakan untuk keinginannya.

"Kadang dia bilang mau ditabung buat jalan-jalan, buat sekolah. Kadang buat beli hadiah mama atau kadang mau belanja. Jadi dia senang, melakukan sesuatu terus ada rewardnya," kata Jessica Iskandar.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait