Maia Estianty Liburan Tahun Baru 2018 di Amerika Tanpa Al, El, dan Dul

Andira Putri | 11 Desember 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty membeberkan rencana Tahun Baru 2018. Tahun ini, Maia Estianty akan menghabiskan waktu liburan tanpa Al, El, dan Dul.

Maia Estianty kemungkinan akan berjalan-jalan di Amerika Serikat tanpa ditemani ketiga putranya.

“Saya belum tahu. Kayaknya sih ke Amerika kalau jadi ya. Tiket sih udah beli cuma bisa jadi atau enggak. Itu tergantung,” tutur Maia Estianty ketika ditemui di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta pada Senin (11/12).

Al, El, dan Dul tidak ikut pergi bersama Maia Estianty karena masing-masing sudah memiliki rencana Tahun Baru 2018 sendiri. Mereka baru bisa berkumpul lagi setelah perayaan Tahun Baru.

“Masing-masing udah punya rencana sendiri. Jadi udah ada urusan privat. Paling kita liburannya malah setelah New Year,” imbuh Maia Estianty.

Al, El, dan Dul semakin bertumbuh dewasa. Otomatis waktu bersama orang tua semakin sedikit. Maia Estianty mengakui hal tersebut. Namun, Maia Estianty tidak mempermasalahkannya.

“Dari kecil mereka udah pernah pisah lama sama aku. Jadi berpisah buat aku biasa aja. Udah bukan hal yang baru,” kata Maia Estianty.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait