Dituding Telah Menikah dan Punya Anak, Via Vallen Buka Suara

Christiya Dika Handayani Senin, 11 Desember 2017 23:59:23
Via Vallen mengaku belum pernah menikah. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen beberapa waktu lalu memberikan ucapan selamat untuk Ayu Ting Ting yang berhasil meraih piala dari kategori Penyanyi Dangdut Terpopuler dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2017. 

Namun, ucapan selamat tersebut justru mendapat komentar miring dari makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Ia juga mengancam akan membeberkan fakta Via Vallen telah menikah dan memiliki anak. Hal ini pun berbuntut dengan somasi yang ditujukan Via Vallen kepada Reyza Carlos. 

Rezya Carlos. (Instagram)
Rezya Carlos. (Instagram)

Kini, Via Vallen buka suara mengenai kabar telah memiliki suami dan anak, seperti terlihat dalam video yang diunggah akun gosip @makrumpita pada Senin (11/12).

Dalam video yang merupakan tayangan infotainment Silet tersebut, Via Vallen mengaku belum pernah menikah.

(Instagram)
(Instagram)

"Jadi intinya, Via belum pernah menikah sama sekali. Apalagi Via punya anak dari hasil ambil laki orang, Via belum pernah sama sekali. Jadi itu semua salah. Gitu, intinya kayak gitu sih," ujar Via Vallen dalam video tersebut.

Tidak hanya itu, Via Vallen  menantang Reyza Carlos untuk membuktikan ucapannya. Via Vallen pun tidak segan menempuh jalur hukum.

"Kalau misalnya si orang terdekat itu ngerasa bahwa saya bohong, dan omongan dia benar, silakan buktikan. Nanti kita bisa ketemu di pengadilan. Gitu aja," pungkas Via Vallen.

(dika / bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore