Ini yang Dirasakan Derby Romero - Claudia Adinda Setelah Jadi Suami Istri

Supriyanto | 12 Desember 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Derby Romero dan Claudia Adinda merasakan perubahan dalam hidupnya sejak menikah 14 Oktober 2017 lalu di Bali. Derby mengaku bersyukur dan sangat bahagia menjadi suami Claudia.

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Derby Romero mengungkapkan kebersamaan dengan sang istri adalah momen membanggakan yang bisa membuatnya lupa akan segala hal.

"Gue nggak ngerasa ada perbedaan sedikitpun sih. Kita lebih mungkin sekarang apa ya rasanya lebih bangga aja. Kalau orang nanya, 'Oh iya, dia istri saya'. Itu sih yang gue rasain. Mungkin sekarang bisa dibilang kita lebih senang lah, lebih bahagia lah. Kita bareng-bareng terus jadinya," ujar Derby Romero di kawasan Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Tak hanya itu, sejak resmi menjadi pasangan suami istri, Derby Romero juga tidak ingin berpisah lama dengan Claudia. Setiap ada pekerjaan, aktor berusia 26 tahun itu selalu ingin pulang, tak sabar bertemu istri.

"Pengin pulang. Gini, karena sebelum nikah pun gue hampir setiap hari sama Claudia, dia selalu nemenin gue kerja, mungkin sekarang gue jadi pengin cepat pulang karena pengin santai-santai berduaan, nonton, makan," pungkas Derby Romero.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait