Ini Jenis Kelamin Calon Buah Hati Ketiga Andi Soraya

Abdul Rahman Syaukani | 12 Desember 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski usia kehamilan sudah masuk 7 bulan, Andi Soraya selama ini tidak mengetahui jenis kelamin calon bayi yang dikandungnya.

Dan tepat di acara baby shower yang digelar belum lama ini, suaminya memberikan kejutan untuk Andi Soraya dengan memberi tahu jenis kelamin si kecil.

"Kemarin itu surprise-nya adalah gendernya ya. Dari awal kehamilan, USG, saya nggak dikasih tahu jenis kelaminnya. Dokter sama suami saya bikin rahasia. Mau dibuka nanti pada saat yang tepat katanya," ungkap Andi Soraya, melalui sambungan telepon, Senin (11/12).

Suaminya kala itu memberi tahu Andi Soraya kalau calon buah hati yang tengah dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Andi Soraya pun senang tak kepalang akhirnya bakal memiliki anak perempuan.

"Suami ngasih kado yang saya harus buka. Kalau misalnya warna pink itu perempuan kalau biru itu laki-laki. Pas saya buka ya ternyata baju perempuan. Senang banget karena saya nggak punya anak perempuan, dia juga nggak punya anak perempuan. Berarti lengkap sudah," papar Andi Soraya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait