Okan Cornelius Bantah Tudingan Gay Sammy Simorangkir

Altov Johar | 12 Desember 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius secara resmi menggelar temu media, menanggapi tudingan Sammy Simorangkir yang menyebutnya penyuka sesama jenis. Okan menegaskan tudingan itu tidak benar.

"Gue cuma mau bilang apa yang mereka bilang enggak benar. Kenapa sih selama ini, karena memang sudah lama postingannya," tegas Okan, di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Okan melanjutkan, sebenarnya sudah ada pertemuan terkait masalah ini. Bahkan, Okan Cornelius juga bertemu dengan pendeta yang menikahi Sammy dan Viviane, mantan istrinya.

"Waktu itu gue juga sudah melakukan pertemuan, sama pendetanya juga Om Gilbert. Gue cuma minta itikad baiknya untuk minta maaf. Kita kan sudah dewasa, dia katanya laki-laki," ujarnya.

Melalui temu media ini, Okan ingin membersihkan namanya dari tudingan gay yang dilayangkan Sammy. Apalagi dia khawatir hal ini akan berimbas pada psikis anaknya, Zaden.

"Tolong jangan mengganggu ranah Zeiden, apa pun itu. Selama tidak diganggu, mereka amanlah. Jadi jangan ganggu anak gue," kata Okan Cornelius.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait