Via Vallen: Minta Maaf ya Minta Maaf Aja, Enggak Usah Pake Nyumpahin

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2017 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen melayangkan somasi kepada makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Somasi diajukan lantaran Via Vallen kesal dituding Reyza Carlos sudah menikah dan punya anak. Bahkan Via Vallen juga disebut Reyza Caelos telah merebut suami orang.

Reyza Carlos kemudian meminta maaf pada Via Vallen melalui Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia  menyatakan Via Vallen belum menikah dan memiliki anak. Namun, tidak lama berselang, Reyza Carlos kembali menulis kalimat yang dianggap kembali menyindir Via Vallen.

"Semoga semua cepat kebongkar," tulis Reyza Carlos, dalam unggahnnya.

"Bismillah semoga Allah yang membalasnya," tulis Reyza Carloz di unggahan berikutnya.

Lewat Instagram Stories-nya pada Senin (11/12) lalu, Via Vallen seolah merespons unggahan Reyza Carlos. 

"Astaghfirullahaladzim, minta maaf ya minta maaf aja lah, ga usah pake nyumpahin. Saya bisa aja tetep lanjutin ke hukum kalo saya mau, tapi saya masih liat ibu sampean yang perasaannya harus dijaga," tulis Via Vallen.

Masih dalam Instagram Stories-nya, Via Vallen pun mengaku sebenarnya enggan mengajukan somasi. Namun karena keluarganya merasa tersakiti, ia akhirnya mengirimkan somasi. 

"Sejujurnya saya tidak ada maksud begitu. Hanya saja keluarga saya merasa terluka karena ulah sampean jadi terpaksa saya melakukannya, tapi dikembalikan lagi saya orangnya tidak tegaan. Saya berusaha menjaga perasaan ibu dan keluarga sampean dengan tidak melanjutkan ini," lanjut Via Vallen.

Via Vallen juga berpesan agar tidak lagi menyakiti keluarganya. "Melampiaskan kekecewaan bolehlah, tapi dengan bahasa yg baik dan jangan keterlaluan. Tapi ya sudahlah, pokoknya jangan sampe buat keluarga saya terluka lagi," tulis Via Vallen.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait