Sammy Simorangkir Sempat Bantah Sebut Okan Cornelius Penyuka Sesama Jenis

Altov Johar | 12 Desember 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius merasa dicemarkan karena tudingan Sammy Simorangkir yang menyebut dirinya penyuka sesama jenis. Bahkan Sammy juga sempat meminta maaf atas unggahan itu di medias sosial Path-nya.

Hanya saja, di pertemuan itu Sammy sempat berkilah pernah menuduhnya sebagai gay. Namun bukti yang sudah dikumpulkan Okan membuat Sammy tak berkutik, dan mengakui perbuatannya.

"Dua minggu sebelum mereka menikah gue lakukan pertemuan. Awalnya dia tidak mengakui, lupa lah, apa lah. Tapi gue punya bukti semuanya," ungkap Okan Cornelius, lewat jumpa persnya, di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

"Setelah gue kasih liat buktinya barulah dia minta maaf, karena terpojok. Menurut gue seorang laki tanpa harus merasa terpojok, tanpa bukti pun dia harus minta maaf," sambung Okan.

Menurut Okan, seharusnya Sammy berpikir ulang sebelum membuat unggahan bernada fitnah itu di media sosialnya. Sebab, ada anak yang akan menjadi korban terkait masalah ini.

"Sebenarnya gue enggak mau ada (masalah) ini, tapi karena sudah lama dan semakin melebar dan seolah gue mengiakan. Karena itu gue harus open untuk clear-kan nama gue," urainya.

Ungahan Sammy Simorangkir menyebut Okan Cornelius merupakan  sesuka sesama jenis, telah tersebar sejak pertengahan 2017 lalu. Masalah ini kembali mencuat seiring beredarnya rekam layar unggahan Sammy soal tudingan itu di jagat maya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait