Ammar Zoni Akan Syuting Sinetron Baru atau Kembali ke Anak Langit?

Nanda Indri Hadiyanti | 12 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni mengaku rindu kembali berakting. Setelah menyelesaikan masa rehabilitasinya, Ammar Zoni berharap bisa mendapatkan peran lagi di sinetron atau film.

Sebagaimana diketahui, sebelum ditangkap terkait narkoba pada Juli 2017, Ammar Zoni masih menjabat sebagai pemeran utama sinetron Anak Langit. Karakter Al yang diperankannya pun sempat dikisahkan menghilang, kemudian diceritakan meninggal.

"Saya sih jujur ya kangen dengan dunia akting. Suasana syuting saya kangen banget. Pengin lagi beraktivitas syuting," kata Ammar Zoni, ditemui di V Office, Cenenntial Tower, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Namun Ammar Zoni belum tahu kapan akan kembali tampil di depan layar televisi. Dia menyerahkan soal pekerjaan itu kepada tim manajemennya.

"Tapi step berikutnya saya belum tahu nih, akan melanjutkan sinetron saya atau ada sinetron baru. Itu biarlah pihak manajemen dan PH yang membantu mengurus," lanjutnya.

Sementara ini, pemain sinetron Anak Langit tersebut masih menyelesaikan masa rehab rawat jalannya yang masih tersisa tujuh bulan lagi.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait