Ancam Laporkan ke Polisi, Ini Imbauan Okan Cornelius Buat Sammy Simorangkir

Altov Johar | 12 Desember 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Okan Cornelius meminta Sammy Simorangkir membersihkan namanya secara resmi, perihal tudingan penyuka sesama jenis yang disematkan kepadanya. Jika tidak, Okan berniat membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Pastilah (bawa ke jalur hukum). Teman-teman juga sudah siap semuanya, undang-undangnya juga sudah jelas," ujar Okan Cornelius, di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (12/12).

Menurut Okan Cornelius, permintaan itu cukup adil mengingat Sammy menudingnya penyuka sesama jenis melalui media sosial, yang bisa dilihat banyak orang. Dia meminta pertanggungjawaban Sammy atas apa yang sudah dilakukannya.

"Yang gue minta bukan cuma minta maaf, tetapi menclerarkan nama baik gue, dan dia sudah janji.  Gue cuma bilang, lo berani rusak nama orang di media, secara lumrah gue juga minta lo minta maaf di media luas," urainya.

Okan memang tidak memberi tenggat waktu untuk Sammy menggelar jumpa pers atas tudingannya. "Ya secepatnya lah, karena biar bagaimana pun juga mereka sudah dewasa. Berani berbuat ya berani bertanggung jawab," tegas Okan Cornelius.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait