Via Vallen Tulis Curhat Panjang, Makeup Artist Ayu Ting Ting Balas dengan Ini

Christiya Dika Handayani | 12 Desember 2017 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen baru-baru ini menuliskan curahan hatinya yang agak panjang di Insta Story miliknya. Tulisan tersebut terkait dengan somasi yang dilayangkannya untuk makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos.

Via Vallen mengungkapkan alasannya tidak ingin memperpanjang masalah tersebut ke jalur hukum. Hal ini dikarenakan rasa tidak teganya kepada ibunda dan keluarga Reyza Carlos. Via juga menuliskan ucapan Reyza Carlos kepada pengacaranya.

"Sy paham dengan ucapan sampean ke pengacara sy, 'ya gimana pak sy kerjanya ikut dia jd mau gimana'," tulis Via Vallen di Instastory-nya pada Senin (11/12).

Rupanya, Reyza Carlos merasa tidak terima. Dirinya merasa tidak mengatakan hal tersebut kepada pengacara Via Vallen. Reyza bahkan mengancam ingin menyebarkan percakapannya dengan pengacara Via.

"Mba ga usah bikin status macam2 dengan menggiring opini yg memojokan saya, ga ada deh kayaknya saya ngomong ke pengacara mba seperti itu, maksudnya biar saya makin dihujat gitu, jangan sampai semua bukti wa saya sama pengacara anda saya beberkan di sosmed, nanti anda malu sendiri loh," tulis Reyza Carlos di Instastory-nya pada Selasa (12/12).

Tidak hanya itu, Reyza Carlos yang merasa kasusnya sudah selesai, merasa bingung dengan sikap Via Vallen yang seolah masih memperbesar masalah tersebut.

"Perasaan udh selesai deh masalahnya, koq masih pengen dibesar2kan masalahnya, supaya apa ya," tulis Reyza Carlos diunggahan lain.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait