Dewi Perssik Reuni Sinetron NADIN Bareng Arjit Taneja - Mrunal Thakur

Ulfa Gusti Utami | 13 Desember 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik menunjukan kebersamaan dengan dua bintang serial Lonceng Cinta, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur.

Ini bukan kali pertama ketiganya bertemu. Sebelumnya diketahui jika Dewi Perssik, Arjit Taneja dan Mrunal Thakur sempat beradu akting dalam sinetron Nadin.

Sinetron Nadin telah selesai tayang pada September 2017. Mrunal Thakur dan Arjit Taneja pun, sebelum Nadin tamat, terlebih dulu hengkang dan pulang ke India. Pada Selasa (12/12), Mrunal Thakur dan Arjit Taneja kembali diundang ANTV ke Jakarta. Mereka hadir di acara Pesbukers, di mana Dewi Perssik menjadi pengisi acara tetap.

Momen kebersamaan dengan Mrunal Thakur dan Arjit Taneja kemudian ditunjukan Dewi Perssik melalui sebuah foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Selasa (12/12).

Dewi Perssik yang terlihat begitu cantik dalam balutan kebaya bahkan tak segan merangkul Mrunal Thakur dan Arjit yang terlihat mengenakan baju adat Betawi.

"Welcome back Tara & ikhsan love you guys @arjitaneja @mrunalofficial2016," tulis Dewi sebagai keterangan.

Tak hanya Dewi yang memamerkan kebersamannya, Arjit Taneja juga terlihat mengunggah foto yang sama ke akun Instagram pribadinya. Menanggapi unggahan Dewi dan Arjit, netizen pun terlihat senang mengetahui ketiganya kembali terlihat bersama.

"wah senengnya Nadin tara ikhsan telah bertemu kembali," tulis netizen di kolom komentar.

"miss u alll seneng liat kumpul lagi kaya di nadin," ujar netizen.

"Ya ampun udah nyampe mari lagi aja duo kesukaan, apalagi ketemu mba depe jadi nostalgia nadin ya, heheh," timpal netizen lain.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait