Nyanyi Havana Bareng Via Vallen, Alice Suyadi Jawab Tudingan Memperkeruh Suasana

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Havana milik Camila Cabello kini tengah fenomenal dan banyak di-cover. Seperti yang dilakukan oleh Via Vallen dan Ayu Ting Ting bersama dengan Zaskia Gotik.

Tidak hanya mereka, pemain Pesbukers, Alice Suyadi pun ikut meng-cover lagu tersebut dengan gayanya yang kocak. Alice menambahkan gaya bengek di sela-sela lagu.

Usai video cover Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik diposting, beberapa jam setelahnya Alice Suyadi turut mengunggah video cover dengan lagu yang sama.

Tetapi, kali ini Alice tidak sendiri, ada Via Vallen di dalam video tersebut. Via Vallen yang menyanyikan lagu Havana, Alice Suyadi yang menambahkan gaya bengeknya di sela-sela lagu. Di akhir video, Via terlihat tertawa melihat aksi Alice tersebut.

Melihat video lucu tersebut, ada seorang netizen yang menuliskan komentar negatif. Netizen tersebut menuding Alice Suyadi sengaja membuat video tbersama dengan Via Vallen karena ingin memperkeruh suasana.

Sebelumnya diketahui, Via Vallen terlibat perseteruan dengan makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Bahkan Via menlontarkan somasi untuk Reyza. Melihat perseteruan tersebut, fans Ayu Ting Ting dengan Via Vallen saling menyerang.

"Kok sama dengan Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting, video nya cuma Ayu bikin nya dua hari yg lalu.. Lagu yg dinyanyiin juga sama... Maksudnya apa ya enggak mudeng aku mba Via Valen sama mba Alice, bikin video ini pasti ada tujuan lagi ni... Udahlah mbak Alice jgn tambah memperkeruh suasana... Mba Alice kan satu acara sama Ayu Ting Ting kok gtu," komentar akun @yunita7481.

Komentar tersebut sempat ditanggapi oleh Alice Suyadi, ia mengaku tidak bermaksud buruk saat membuat video tersebut.

"@yunita7481 saya gak ngerti maksud mbak. Saya dan Via sama2 pernah bikin video havana, bisa dicek di ig saya dan Via. Dan kemaren pas ketemu spontan pengen gabungin nyanyi dan bengek tanpa mikir apa2. Saya gak tau kalo pada heboh bahas havana. Gak semua orang harus tau gosip mba. Saya dan Via bikin ini tanpa niat buruk apapun, pure just for fun. Saya yakin Ayu jg bikin video cuma buat seru2an. Saya berteman sama Via dan Ayu. Mereka orang baik. Jangan bikin runyam dgn pikiran negatif mbak. Saya punya urusan yg jauh lebih penting dibanding hal2 konyol kaya gini," balas Alice Suyadi.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait