Pernah Naksir, Zara JKT48 Gugup saat Bertemu Iqbaal CJR

Ari Kurniawan Kamis, 14 Desember 2017 10:50:49
Zara JKT48 sudah lama mengagumi Iqbaal CJR. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adhisty Zara atau Zara JKT48 berhasil mewujudkan salah satu mimpi besarnya, yakni berakting di film layar lebar. Kebahagiaan Zara berlipat ganda saat tahu salah satu teman mainnya adalah Iqbaal CJR.

Di film Dilan 1990, Zara berlakon sebagai Disa, adik dari Dilan, yang diperankan Iqbaal.

"Wah deg-degan, keringat dingin," Zara mengungkapkan perasaannya saat pertama kali bertemu Iqbaal di lokasi syuting. "Awalnya masih malu-malu ya, ini beneran dia nggak sih? Pas udah kenal, orangnya sangat bikin nyaman."

Zara JKT 48 mengaku sudah lama mengagumi Iqbaal. Tepatnya saat cowok 18 tahun itu masih aktif di boyband Coboy Junior, yang kemudian berganti nama jadi CJR.

Pemain film Dilan 1990. (Ari/tabloidbintang.com)
Pemain film Dilan 1990. (Ari/tabloidbintang.com)

"Grup musiknya kak Iqbaal kan sangat populer banget. Jadi kebawa zaman. Dan pandangan aku waktu kecil karena dia ganteng, suaranya bagus, main filmnya bagus," puji Zara.

Di sela syuting, Zara JKT48 sempat bercerita langsung pada Iqbaal CJR tentang perasaannya.

"Kan kita sempat ngobrol, terus nunjukin foto waktu foto bareng dia. Sampai segitunya saya ngefans sama dia. Pas dia lihat, 'wah ini bukan gue kayaknya'. Dia sampai nggak nyangka ‎kalau aku pernah suka sama dia," pungkas Zara JKT48.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.