Ridwal Kamil Mengira EDUN Pelakor, Sarita Abdul Mukti Ingin Foto Bareng

Christiya Dika Handayani | 14 Desember 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridwal Kamil kembali membuat netizen tertawa karena unggahannya, membuat Sarita Abdul Mukti ingin foto bareng.

Kali ini, Ridwal Kamil mengunggah sebuah cokelat tempe. Yang unik adalah merek tempe yang tertera di atas cokelat tempe tersebut bertuliskan EDUN.

Walikota Bandung di keterangan unggahannya mengaku kaget. Ia awalnya mengira itu adalah pelakor.

"Kaget, kirain pelakor ternyata cuman cokelat tempe. Stay away from trouble everyone. Happy Thursday," tulis Ridwan Kamil di unggahannya pada Kamis (14/12).

Melihat keterangan tersebut, netizen lantas menghubungkan dengan nama Jennifer Dunn atau yang kerap disapa Jedun.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, nama Jennifer Dunn santer disebut sebagai perebut laki orang usai video ia dilabrak oleh putri Faisal Harris, Shafa Harris viral di media sosial.

"Ampyuuunn pak ngakak saya dari tadi gak ngeh..pas dibaca lg Jedunn," komentar netizen. "Ngakak, itu mah J'EDUN kang @ridwankamil," kata netizen lain.

Foto tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Di antara lebih dari seribu komentar di akun tersebut, salah satunya yang turut berkomentar adalah istri Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti.

Sarita berkomentar ingin foto bersama dengan Ridwan Kamil. "Mau foto sama akang @ridwankamil," komentar Sarita Abdul Mukti.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait