Anggap Ladang Pahala, Raffi Ahmad Senang Kerap Diterpa Gosip Miring

Altov Johar | 14 Desember 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai public figure, Raffi Ahmad sadar setiap gerak-geriknya akan menjadi sorotan. Karenanya dia mengaku santai menanggapi gosip miring yang selalu menerpanya.

Termasuk isu kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, baru-baru ini video Raffi dan Ayu saat menyanyi bersama tengah ramai dibicarakan. Di video itu, Ayu terlihat tak segan-segan membelai dan merangkul Raffi.

Saking seringnya diterpa gosip miring, Raffi Ahmad tidak merasa kesal. Justru dia menggapnya sebagai ladang mengumpulkan pahala.

"Kalau di-gosipin wajar karena kita selebritis. Gue sih senyum-senyum aja. Enggak (bete). Ya senang kalau diomongi jelek, kan kitanya dapat pahala," ucap Raffi Ahmad, di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (13/12).

Raffi menuturkan, terserah orang mau bicara apa tentangnya. Terpenting ‎dirinya selalu melakukan hal yang benar dan tidak berbuat jahat kepada orang lain. Diterpa gosip miring, Raffi dan Nagita cukup membalasnya dengan senyum.

"Terserah  mau di-omongin apa. Terserahlah, yang paling penting kita enggak jahat sama orang. Dan yang kita lakuin juga ya lakuin yang bener. Jadi gue sama istri senyum-senyum aja," ujar Raffi Ahmad.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait