Toko Kuenya Ayu Milik Ayu Ting Ting, Berniat Laporkan Beberapa Akun Ke Polisi

Christiya Dika Handayani | 14 Desember 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Toko Kuenya Ayu milik Ayu Ting Ting berniat melaporkan beberapa akun ke pihak kepolisian.

Hal ini berkaitan dengan fitnah yang dianggap sudah terlalu parah. Seperti yang disampaikan oleh akun official Kuenya Ayu Ting Ting di Instastory akun Instagramnya pada Rabu (13/13).

"Klarifikasi tentang fitnah yang semakin parah, kami sudah akan melaporkan beberapa akun tersebut ke pihak @divisihumaspolri karena sampai saat ini belum ada 1 konsumen yang mengklaim foto tersebut ke kami, tetapi sudah disebarkan secara tidak bertanggung jawab. Insya Allah semua akan diperlihatkan oleh yang maha kuasa," tulis akun tersebut.

Rupanya, masalah tersebut berkaitan dengan masalah tutup botol yang berada di dalam Kuenya Ayu, seperti video yang banyak beredar di media sosial.

Di salah satu unggahan, akun Kuenya Ayu sempat membalas pertanyaan netizen yang mempertanyakan hal tersebut. Akun tersebut mengaku melihat keganjilan dalam video yang tersebar di media sosial.

"Min minta tolong dong itu konfirmasi yg ada tutup botol di dalem kuenya ayu, konfirmasi kalau kalian itu ngg jorok," komentar seorang netizen.

"Sdh di infokan di ig story kakak. Akan segera di laporkan ke pihak berwajib. Banyak keganjilan dr video tsb seperti kami tdk menggunakan bahan yg ada tutup botol karena sachet semua, dan jg kue dlm tutup btl sgt padat seperti di sumpelin paksa pdhl kl kami bertekstur softcake bagi kakak yang sdh beli pasti paham. Dan sampai skrg g ada konsumen yang ngaku atau protes lgsg k kami ttg hal itu," balas akun @kuenyaayu.

Kini, beberapa akun telah menghapus dan meminta maaf. Namun, Kuenya Ayu akan tetap memproses yang pertama menyebar fitnah tersebut.

"Beberapa akun sudah ada yang menghapus dan minta maaf. Kami akan memproses dan menelusuri yang pertama membuat fitnahan tersebut. Dulu mungkin kami diam, sekarang ada ratusan karyawan kami yang sudah habis kesabaran akibat fitnah yang semakin tidak manusiawi," tulis akun Kuenya Ayu di unggahannya yang lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait