Rina Nose Tampil di Pesbukers Usai Pulang dari London, Begini Reaksi Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 14 Desember 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rina Nose menghilang dari layar kaca usai memutuskan melepas hijabnya. Namun usai berlibur dari London, Rina Nose kembali muncul di televisi dengan mengisi acara Pesbukers ANTV. 

Dalam foto yang diunggah Eko Patrio pada Rabu (13/12), Rina Nose terlihat ceria saat berpose bersama dengan pengisi acara Pesbukers.  Mengenakan atasan kuning, Rina Nose tersenyum semringah di antara Ayu Ting Ting, Eko Patrio, Zaskia Gotik, Ruben Onsu, Dewi Perssik dan Shakti Arora.

"Thanks udah gabung Pesbukers sore ini," tulis Eko Patrio di keterangan unggahannya.

Melihat unggahan ini, beragam komentar muncul. Banyak diantara mereka yang menginginkan Rina Nose menjadi pengisi tetap Pesbukers.

"Kak Rina di Pesbukers terus dong Pak Eko," komentar netizen. "Suka deh kalo ada Teh @rinanose16 di Pesbukers, nanti sore ada lagi enggak ya @ekopatriosuper," kata netizen lain. "Pesbukers hari ini seru, ditambah ada Teh Rina makin seru," timpal netizen lain.

Namun, ada pula yang merasa kecewa melihat Rina Nose di acara tersebut. Netizen menilai Rina Nose kurang cocok berada dalam acara yang juga menampilkan Raffi Ahmad itu.

"Teh Rina sekarang di ANTV? Kok aku rada kecewa ya," ujar netizen. "Kurang cocok kaya nya Rina Nose di Pesbukers," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait