Kata Maxime Bouttier Soal Foto Candid dengan Prilly Latuconsina

Altov Johar | 14 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kerap terpergok menghabiskan waktu bersama. Bahkan kebersamaan mereka tersebar lewat foto-foto di jagad maya.

Sebut saja ketika datang ke gala premiere film, makan bersama, bahkan Maxime Bouttier sempat memberi kejutan ulang tahun Prilly Latuconsina yang ke 21 tahun.

Maxime Bouttier menegaskan tak punya hubungan spesial dengan Prilly, hanya berteman. Namun dia tidak menyangkal merasa nyaman bersama Prilly.

"No kalau tentang itu. Kita dekat, tapi ya dia, kalau ada gosip, no gimmick. Kita nyaman, menariknya kita bisa senang-senang," ujar Maxime Bouttier, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (14/12).

Maxime mengakui banyak yang diam-diam mengabadikan kebersamaannya dengan Prilly. Hal itu yang membuat dirinya dianggap sedang menjalin asmara dengan Prilly.

"Kalian saja yang menyimpulkan karena foto yang beredar, banyak yang candid. Tapi aku kan enggak bisa kontrol orang. Apa pun yang mereka lakukan, terserah," tutur Maxime.

Sebelumnya Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier pernah terlibat dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih. Sejak itu tersiar selentingan keduanya terjebak cinta lokasi.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait