Mantap Move On dari Vebby Palwinta, Baim Wong Cari yang Baik, Cantik, Seiman

Supriyanto | 14 Desember 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Vebby Palwinta sempat diberitakan sudah lamaran dan ingin menikah pada Februari 2018 mendatang. Namun niat baik tersebut gagal lantaran hubungannya kandas di tengah jalan.

Meski gagal menikah bukan berarti Baim Wong dan Vebby Palwinta saling membenci. Meski kecewa, mereka tetap manjaga silaturahmi.

"Enggak (pacaran). Baik, semuanya baik. Hubungan kita baik banget kok," ujar Baim Wong di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

"He’eh (cuma teman)," terang Baim Wong.

Mengenai apa penyebab mereka putus, Baim Wong enggan menceritakan. Mantan kekasih Marshanda itu tidak ingin masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. "Adalah (penyebab putus) pokoknya," kata Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong mengatakan sudah bisa move on dari mantan kekasih Rizky Febian. "Doain aja (move on)," kata Baim Wong singkat.

Aktor berusia 36 tahun itu beraharap segera mendapatkan pengganti Vebby Palwinta. Berikut kriteria dari Baim Wong.

"Sama ajalah kaya orang lain, baik, cantik, bisa dipercaya, seiman. Jadi lebih ke arah sana sih. Maksudnya ya kita kalau udah klik sama orang kerasa sendirilah gimana untuk ke depannya," pungkas Baim Wong.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait