Mantap Move On dari Vebby Palwinta, Baim Wong Cari yang Baik, Cantik, Seiman

Supriyanto Kamis, 14 Desember 2017 18:50:00
Baim Wong cari yang baik, cantik, dan seiman (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong dan Vebby Palwinta sempat diberitakan sudah lamaran dan ingin menikah pada Februari 2018 mendatang. Namun niat baik tersebut gagal lantaran hubungannya kandas di tengah jalan.

Meski gagal menikah bukan berarti Baim Wong dan Vebby Palwinta saling membenci. Meski kecewa, mereka tetap manjaga silaturahmi.

"Enggak (pacaran). Baik, semuanya baik. Hubungan kita baik banget kok," ujar Baim Wong di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

"He’eh (cuma teman)," terang Baim Wong.

Mengenai apa penyebab mereka putus, Baim Wong enggan menceritakan. Mantan kekasih Marshanda itu tidak ingin masalah pribadinya menjadi konsumsi publik. "Adalah (penyebab putus) pokoknya," kata Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim Wong mengatakan sudah bisa move on dari mantan kekasih Rizky Febian. "Doain aja (move on)," kata Baim Wong singkat.

Baim Wong (Seno / Tabloidbintang.com)
Baim Wong (Seno / Tabloidbintang.com)

Aktor berusia 36 tahun itu beraharap segera mendapatkan pengganti Vebby Palwinta. Berikut kriteria dari Baim Wong.

"Sama ajalah kaya orang lain, baik, cantik, bisa dipercaya, seiman. Jadi lebih ke arah sana sih. Maksudnya ya kita kalau udah klik sama orang kerasa sendirilah gimana untuk ke depannya," pungkas Baim Wong.

(pri / wida)

Penulis Supriyanto
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.