Tak Mau Kalah dari Gal Gadot, Fairuz A Rafiq Ngotot Syuting dalam Kondisi Hamil

Altov Johar | 14 Desember 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berbeda dari anak pertama, Fairuz A Rafiq lebih santai menjalani kehamilan dari pernikahannya dengan Sony Septian. Bahkan, Fairuz lebih senang menjalani syuting ketimbang berdiam diri di rumah.

Sony sempat mempertanyakan keseriusan istrinya menjalani syuting, di kondisinya yang sedang hamil. Oleh karena itu Sony harus ektra menjaga Fairuz seiring keinginannya untuk berkativitas.

"Sudah mulai protect, dia maunya syuting, dia bilang Gal Gadot saja masih syuting pas hamil 6 bulan. Yang penting kalau ada apa-apa bilang," ujar Sony, di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Fairuz A Rafiq menambahkan, kondisi jauh lebih ringkih saat mengandung Faaz, anak pertamanya. Selain mengalami mual-mual, dia juga malas melakukan aktivitas.

"Dua bulan aku mau syuting. Alhamdulillah pas masuk 4 bulan sudah enggak mual lagi. Dari satu sampai tiga bulan enggak suka pedas. Masuk 4 sudah balik normal lagi," ucapnya.

Memasuki usia kandungan yang keempat bulan, Fairuz A. Rafiq dan Sony Septian menggelar acara syukuran. Doa-doa pun dipanjatkan untuk meminta kesehatan janin yang ada di perutnya.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait