Kembali Berakting, Dimaz Andrean Rindu Pulang Pagi dan Makan Nasi Box

Altov Johar | 14 Desember 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dimaz Andrean tak kuasa menahan rasa rindu kembali menekuni dunia akting. Kerinduan akan rutinitas di lokasi syuting, membuatnya memutuskan kembali berakting.

"Kangen pulang pagi, habis itu tengah malam laper dapat makan tengah malem. Kalau syuting itu biasa di box gitu katering-katering buat syuting. Suasana sih yang ngangenin," kata Dimaz Andrean, di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis (14/12).

Dimaz tak menampik sempat dirundung kebosanan hingga akhirnya memutuskan vakum dari akting. Seiring berjalan, Dimaz tidak dapat membohongi diri yang punya kecintaan besar pada bidang itu.

"Hmm, ya mungkin sudah hampir belasan tahun ya (di akting). Kemarin waktu tahun 2012 itu agak boring kali ya. Cuma ke sini-sini ternyata memang cinta sama dunia akting, jadi balik lagi," jelasnya.

Kembali berakting, Dimas terlibat di projek Magic Hour: The Series, yang tayang di layanan tontonan streaming, Iflix. Menurut Dimaz, tidak ada alasan untuk menolak tawaran bermain di serial ini.

"Magic Hour ini di tahun 2015 masuk box office. Menariknya series ini ditayangkan di Iflix, yang which is sebenarnya punya standarisasi untuk tayangan mereka," pungkas Dimaz Andrean. 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait