Marissa Nasution Geram Dikabarkan Hamil

Supriyanto | 15 Desember 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution mengaku sudah menikah dengan seorang pria bule bernama Ben, di Jerman, pada September 2017 lalu. Artis dan presenter berusia 31 tahun itu pun langsung dikabarkan hamil.

Namun, Marissa Nasution secara tegas membantahnya. Ia pun merasa terganggu dengan pemberitaan yang beredar.

"Bukan urusan orang lain juga, saya juga enggak tanya tentang urusan pribadi orang lain. Sekali lagi saya sudah bilang kalau memang ada sebuah kabar bahagia, saya akan share nanti sendiri dalam waktu saya sendiri," ungkap Marissa Nasution, di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/15).

Marissa Nasution mengatakan kalau pun ada kabar bahagia kehamilan dirinya pasti akan memberitahu sesuai keinginanya. Marissa juga kesal dengan pemberitaan yang simpang siur mengenai pernikahannya. 

"Karena itu saya juga sempat kemarin kesal, beritanya simpang siur, karena itu saya juga tidak mau banyak wawancara. Kalau memang ada sesuatu yang ingin saya menyampaikannya kepada orang-orang itu saya akan menyampaikannya dalam waktu saya sendiri gitu," tutur Marissa Nasution.

"Ada beberapa pertanyaan yamg sangat personal dan bukan urusan orang lain dan bahan omongan orang lain juga yang sampai netizen ngatain kemana-mana, menurut saya tidak benar dan tidak sopan saja," tutup Marissa Nasution.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait