Ammar Zoni ke Lokasi Syuting Sinetron Anak Langit, Ini Kata Ranty Maria

Yohanes Adi Pamungkas | 15 Desember 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni tengah menjalani proses rehabilitasi narkoba, namun sudah bebas.

Ketika berjumpa dengan Ammar Zoni setelah berbulan-bulan tidak bertemu, Ranty Maria merasakan perbedaan. Kulit Ammar sangat putih dan bersih. Tubuhnya terlihat sehat dan lebih gemuk. “Aku meminta kak Ammar untuk fitness, untuk mengecilkan sedikit tubuhnya,” beber Ranty Maria saat berbincang Rabu (13/12) di Cipayung, Jakarta Timur.

Setelah bebas Ammar Zoni sempat datang ke lokasi syuting sinetron Anak Langit di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Ammar Zoni sengaja menjemput Ranty Maria di rumahnya lalu mereka bersama-sama menuju ke lokasi syuting. Menurut Ranty Maria kemunculan Ammar Zoni ke lokasi syuting Anak Langit karena rasa kangen dengan para pemain dan kru sinetron setelah berbulan-bulan tidak bertemu. “Sekalian silahturahmi,” ujar Ranty Maria.

Soal rencana Ammar Zoni ke depannya seperti apa Ranty Maria belum tahu pasti. Lalu bagaimana dengan kabar Ammar Zoni akan kembali syuting Anak Langit atau judul yang baru? “Aku hanya berdoa yang terbaik untuk kak Ammar pokoknya selalu mendukung semua keputusan terbaik dia, andai kak Ammar syuting sinetron baru pasti akan sukses seperti sinetron sebelumnya,” celetuk Ranty Maria  petang itu.

Supaya Ammar Zoni tidak lagi kembali terjerat masalah serupa, Ranty Maria berdoa agar Ammar Zoni memperbaiki kesalahan di masa lalu. Ranty Maria yang 6 tahun lebih mudah dari Ammar Zoni sudah berkomitmen untuk saling membentengi pasangan masing-masing. “Aku dan kak Ammar ingin selalu ada di saat pasangan kita membutuhkan pertolongan atau tidak membutuhkan pertolongan sekalipun,” Ranty Maria berharap.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait