Alasan Marissa Nasution Batal Gelar Resepsi Pernikahan di Jakarta

Supriyanto Jumat, 15 Desember 2017 12:30:23
Marissa Nasution menikah dengan pria bule. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution menikah dengan pria bule bernama Ben di Jerman pada 20 September 2017 lalu. Keduanya pun berencana menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Namun, acara tersebut gagal dilaksanakan. Artis dan presenter berusia 31 tahun itu menuturkan, pembatalan resepsi tersebut lantaran kesal kabar pemberitaan pernikahannya sudah tersebar. Padahal, Marissa Nasution ingin mengumumkan sendiri kabar bahagia tersebut.

Marissa Nasution. (Seno / tabloidbintang.com
Marissa Nasution. (Seno / tabloidbintang.com

“Saya emang sudah klarifikasi sebelumnya kalau saya di Jerman sudah menikah, tapi dalam arti kita juga merencanakan sebuah resepsi pesta di Jakarta dalam waktu tertentu. Itu juga rencananya jadi gagal karena emang sudah mengumbar (kabar menikah) ke mana-mana," ungkap Marissa Nasution di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Kabar pernikahannya menyebar, Marissa Nasution pun merasa dilangkahi dan menurutnya itu hal yang mengecewakan.

“Aku diteleponi sama orang-orang, 'Lo sudah menikah ya?' Kalau emang saya masih mau merencanakan dan mengundang orang-orang untuk share kabar bahagia saya, that's like my right. Kalau kabar itu disebar sama orang lain, menurut saya it's like not a nice thing aja," pungkas Marissa Nasution.

(pri / bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.