Syuting Siapa Takut Jatuh Cinta, Verrell Bramasta Pasrah Tak Liburan Akhir Tahun

Rizki Adis Abeba | 15 Desember 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen liburan Natal dan tahun baru biasa dimanfaatkan oleh para artis untuk berlibur. Namun tidak demikian dengan Verrell Bramasta yang kemungkinan besar akan menghabiskan pergantian tahun di lokasi syuting Siapa Takut Jatuh Cinta.

Verrell Bramasta pasrah, syuting stripping membuat dirinya harus tetap berada di lokasi meski orang lain asyik berlibur di pergantian tahun. Ia menyadari ini sudah menjadi bagian konsekuensi kariernya. “Selama bersama orang-orang yang aku sayang, aku peduli, enggak apa-apa (enggak dapat liburan),” imbuh Verrell pasrah.

Untuk menyemangati diri, Verrell Bramasta dan para pemain Siapa Takut Jatuh Cinta di lokasi syuting kerap membicarakan soal liburan, meski hal itu belum tentu bisa terealisasi. “Kadang-kadang, sama teman-teman di lokasi syuting suka ngobrol-ngobrol, 'Apa kita ke Bali aja ya?' untuk menghibur diri sedikit. Tapi paling ujung-ujungnya juga di lokasi syuting. Kayaknya enggak dapat libur (akhir tahun) deh. Ini saja syutingnya padat banget,” kata Verrell.

Menyambut pergantian tahun, Verrell Bramasta tak memasang target muluk. “Enggak ada target yang bagaimana-bagaimana untuk sekarang, tetapi saya jalani saja yang sudah ada. Yang pasti, semoga bisa mempertahankan apa yang ada sekarang dan menjadi lebih baik lagi untuk ke depannya,” papar Verrell.

Setelah mewujudkan impian membeli rumah dan mobil pribadi, saat ini yang diinginkan Verrell hanya kelancaran karier dan kesempatan menyelesaikan pendidikan.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait