Menikah September Lalu, Marissa Nasution dan Suami Belum Juga Berbulan Madu

Supriyanto | 15 Desember 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marissa Nasution melangsungkan pernikahan dengan Benedikt Brueggemann di Jerman pada 20 September 2017 lalu. Setelah beberapa bulan menikah, Marissa Nasution mengaku belum berbulan madu.

Artis dan presenter berusia 31 tahun itu mengatakan belum tahu kapan bakal berbulan madu. Namun, akhir tahun ini ia dan suami akan bertandang ke Bali.

“Iya, aku nanti mau libur Natal sama Tahun baru. Ke Bali, karena ada rencana ketemuan sama teman-teman di sana. Ramai-ramai nanti," ujar Marissa Nasution di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12). 


 
Mantan VJ MTV itu menambahkan, liburan akhir tahun bersama Benedikt Brueggemann bukanlah bulan madu. Karena ia dan suami sudah menyiapkan bulan madu ke tempat yang jauh dari Indonesia.
 
“Bulan madu mah nanti. Kami semua enggak yang harus melakukan sesuatu cepat. Masalah LDR adalah sulit mengatur waktu dengan baik. Kami ketemuan aja udah susah, untuk urus cuti saya susah, dia dari pekerjaan juga susah, ya sudahlah, kami bilang bulan madunya nanti aja," pungkas Marissa Nasution.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait