Demian Aditya Kembali Main Sulap, Begini Tanggapan Netizen

Christiya Dika Handayani | 15 Desember 2017 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pekan usai insiden kecelakaan yang menimpa stuntman Edison Wardhana, Demian Aditya kembali mempertontonkan aksi sulapnya.

Bukan di Indonesia, suami dari Sara Wijayanto ini menampilkan aksi sulap yang dilakukannya di Tiongkok.

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram Demian Aditya pada Jumat (15/12). Demian Aditya mengunggah poster dirinya yang bertuliskan aksara Tiongkok.

Rupanya, di Tiongkok Demian Aditya akan beradu sulap dengan pesulap asal Amerika, Jerman dan Jepang.

"Hari ini episode gw di acara The Magician di China tayang jam 22.00, gw akan beradu melawan pesulap2 dari USA, German dan Jepang untuk menjadi yg terbaik," tulis Demian Aditya dalam keterangan unggahannya.

Hal ini lantas mengundang reaksi dari netizen. Ada sejumlah netizen yang mengingatkan Demian Aditya untuk mengutamakan keselamatan.

"Intinya tetap safety first ya, semoga sukses #ProudOfYou," komentar netizen. "Hati2 ya bang @_demianaditya_ jgn sampe terulang lg yg kmarn... semoga jadi juara di sana... amin," kata netizen lain.

Tidak hanya itu, banyak pula netizen yang menuliskan dukungan untuk kepada Demian Aditya.

"Jangan pernah berhenti untuk sulap Mr... Jangan Putus Asa," ujar netizen. "Buktikan kepada semua org yg menghina dan mengkritik mu dengan sebuah prestasi bang @_demianaditya_," timpal netizen lain.

"Semangat @_demianaditya_ jangan dengarkan haters yang hanya bisa bicara dan tidak melakukan, semangat," sambung netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait