Jessica Mila Menanti Kejutan Natal dari Mischa Chandrawinata

Altov Johar | 15 Desember 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natal identik dengan pemberian hadiah. Begitu juga Jessica Mila yang kerap mendapat kado dari Mischa Chandrawinata, kekasihnya.

Pada dasarnya, Mischa Chandrawinata memang tipe pacar yang romantis.

Jessica Mila belum bisa menebak kejutan yang akan diberikan Mischa. Sebab, dia pun tidak pernah mengajukan permintaan khusus kepada sang pacar.

"Dikasih (hadiah), tapi enggak tahu sih, kan belum Natal. Dikasihnya pas Natalan. Aku juga enggak minta. Kalau ditanya, nanti enggak surprise dong," ucap Jessica Mila, di Plaza Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (15/12).

Selain menanti kejutan dari sang pacar, berkumpul bersama keluarga menjadi hal yang dirindukan Jessica di kala Natal tiba. Rencananya Jessica Mila juga akan melewati pergantian malam tahun baru bersama keluarganya.

"Kalau makanan enggak ada yang spesial. Yang dikangenin ya, kebersamaannya saja, karena jarang bisa kumpul sama keluarga besar," ujarnya.

"Liburan tahun baru juga enggak keluar, mau di rumah. Kalau jauh-jauh takutnya enggak pada ikut, yang deket aja yang penting kebersamaan. Sudah booking villa juga," pungkas Jessica Mila.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait