Pengakuan Luna Maya Soal Ayu Ting Ting Tak Punya Geng

Supriyanto | 15 Desember 2017 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam Insta Live sebuah akun, terekam Luna Maya mengatakan Ayu Ting Ting tak punya teman berkumpul atau geng seperti artis lainnya.

Banyak yang menduga, sindiran Luna Maya imbas dari perang dingin dengan Ayu Ting Ting sejak konflik masalah bisnis fesyen beberapa waktu lalu.

Setelah beberapa kali bungkam karena enggan membahas soal sindiran terhadap Ayu Ting Ting, Luna Maya akhirnya buka suara. Menurut kekasih Reino Barack itu, apa yang keluar hanya sekedar candaan, tanpa ada maksud menyinggung.

"Menurutku ini nggak penting. Tapi buat aku pribadi jadi kayak, haduh. Pertama bukan aku yang upload. Itu adalah lagi backstage situation, jadi sebenarnya bukan aku yang upload dan itu refleks lagi bercanda," ujar Luna di acara Pagi Pagi Pasti Happy di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

Luna Maya menegaskan, video Insta Live saat Luna mengobrol dengan Melaney Ricardo di sela pemotretan itu spontan, tanpa niat negatif yang ditujukan untuk seseorang.

"Jadi mungkin secara refleknya aja gitu. Padahal sebenarnya bukan sesuatu yang tujuannya menjatuhkan dia dan mengejek dia (Ayu Ting Ting) atau apa," kata Luna Maya.

Luna Maya mengaku apa yang sedang ramai dibicarakan terkait video sindiran itu hanya kekhilafan.

"Tapi kekhilafan kita karena sesuatu yang pernah terjadi aja. Kalau memang tujuan aku buat bikin ini gede, aku yang upload. Itu aja pas di upload aku baru ngeh gitu, langsung dihapus. Tapi ternyata udah ke tag-tag yang lain," pungkas Luna Maya.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait