Dekat dengan Erico Mihardja, Marshanda: Dia Kayak Wikipedia Hidup

Supriyanto | 16 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah putus dari Egy John, belakangan Marshanda dikabarkan sedang pendekatan dengan Erico Mihardja, pria asal Indonesia yang sedang bekerja di luar negeri 

Ditemui usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12), Marshanda pun menjelaskan hubungannya dengan Erico Mihardja.

"Nggak, bukan pacar. Emang sekarang lagi sering ketemu. Cuma bukan pacar. Karena kan kalau udah seumur aku gini untuk menjadikan seseorang itu pasangan serius, butuh waktulah," ungkap Marshanda.

Ibu satu anak ini tidak menampik jika dirinya sering menghabiskan waktu dengan Erico Mihardja jika sedang merasa kesepian. Menurut Marshanda, Erico sosok pria yang bisa membuatnya nyaman.

"Jadi aku sama Erico emang sering ketemu, berteman baik, dan aku senang karena dia orangnya sangat positif. Dia sangat smart, nyambung banget sama aku. Gentleman banget," terang Marshanda memuji.

Melihat kepribadian Rico, Marshanda pun memberi pujian. Setiap bertemu, Rico banyak memberi masukan untuk Marshanda.

"Dia kayak Wikipedia hidup, gitu loh. Nanya apa aja, mau mulai dari aspal sampai nanya tentang Yerusalem dan politik dia tau semua. Kekuranganku adalah aku orang yang kurang update dengan berita sih. Jadi kadang-kadang aku orangnya kurang well informed," puji Marshanda.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait