Selain Joget, Syahrini Juga Makan Bareng Steve Aoki Sebelum DWP 2017

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Steve Aoki menghabiskan waktu bersama menjelang acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/12).

Kebersamaan mereka terekam di fitur Instagram Stories akun Syahrini. Mereka duduk bersebelahan lalu mencoba berbagai macam jenis sushi dan sashimi.

@steveaoki Nya Emam Dulu sblm On Stage Sabarrr Yaaahh.. Tahan Smua intuuhh,” tulis Syahrini sambil mengunggah video Steve Aoki tengah mengunyah sushi dan sashimi.

Syahrini kemudian menanyakan rasa hidangan tersebut kepada Steve Aoki. DJ yang sempat berkolaborasi dengan BTS ini pun memberikan reaksinya. “Saya suka ini,” ucap Steve Aoki.

Tidak hanya asyik makan, Syahrini dan Steve Aoki juga bereksperimen dengan berbagai fitur Instagram. Mereka berpose imut dengan fitur rusa yang identik dengan Natal. Mata Syahrini dan Steve Aoki berubah besar sementara pipinya pink.

Syahrini dan Steve Aoki sebelumnya menghebohkan dunia maya karena aksi joget bareng sebelum DWP 2017. Syahrini mengajak Steve Aoki berjoget sambil menyanyikan bait, “jeng jeng jeng jeng gubrak gubrak gubrak gubrak”.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait