Cita Citata Malu Lihat Ketiaknya Hitam

Christiya Dika Handayani Senin, 18 Desember 2017 12:00:02
Cita Citata (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata beberapa waktu lalu sempat di-bully netizen. Hal ini dikarenakan sebuah akun gosip yang mengunggah penampilan Cita Citata di atas panggung. Mengenakan dress tanpa lengan, foto tersebut memperlihatkan ketiak Cita Citata yang hitam.

Sadar fotonya menjadi perbincangan netizen, melalui Instastory-nya Cita Citata memberikan keterangan. Seperti yang diunggah kembali oleh akun @lambe_lamis.

Cita Citata (lambe lamis)
Cita Citata (lambe lamis)

Cita Citata mengaku sibuk bekerja hingga belum sempat mengurus ketiaknya. Ia pun sadar susahnya menjadi seorang artis, yang lebih diingat kekurangan daripada prestasinya.

"Banyak yg ngomongin photo ini ya.. jadi keinget sih udah lama ngga ngurusin ketek saking bangun subuh pergi subuh.. karna kerjaan.. libur malah hangout sama tmn2.. thanks buat beberapa akun gosip yg ngeshare photo ini," tulis Cita Citata di unggahannya.

Cita Citata (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Cita Citata (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Akhirnya gue jd sadar susahnya jadi artis klo lagi cakep ato ada penghargaan ato sesuatu yg bisa d banggakan di lupakan cepet bgt gtu amnesianya, giliran yg jelek2 di inget. Lbh inget kejelekan gue drpada dosanya. Masalah ketek aja urusannya panjang banget, kekurangan milik kita manusia, kesempurnaan hanya milik Sang Pencipta," lanjut Cita Citata.

Tidak hanya itu, di unggahannya Cita Citata juga mengaku malu. Ia mengunggah foto tersebut dengan menutup bagian ketiaknya menggunakan stiker buah semangka.

"Maaf ya gue tutup gue juga malu sih liatnya geli ya gmn lagi belum ada waktu ke dokter tsay," tulis Cita Citata dengan menambahkan emoticon tertawa.

(dika/ray)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore