Salmafina Mengaku Ditalak, Ayah Taqy Malik Muncul di Media Sosial

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Desember 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga mengaku telah ditalak oleh suaminya, Taqy Malik lewat telepon. Tak lama setelah ditalak, Salmafina kemudian mengunggah dirinya yang jatuh sakit dan dilarikan ke rumah sakit di Bandung, Jawa Barat.

Masalah rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik nampaknya kian memanas. Apalagi setelah munculnya ayah dari Taqy Malik, Abu Taqy Malik. Ayah dari Taqy Malik itu, memberikan komentar di media sosial tentang keanehan sikap Sunan Kalijaga yang tidak mendukung hubungan anak mereka membaik.

Katanya Abu Taqy Malik sudah berusaha mendatangi rumah Sunan Kalijaga untuk membicarakan masalah anak-anaknya. Namun, saat itu, Sunan Kalijaga mengatakan waktunya tidak tepat untuk bicara dan dia akan menjenguk Salmafina yang sakit di Bandung.

"Bapak bilang ke kami tidak tepat kita bicara saat ini karena kondisi ibu lagi menangis dan tidak bisa bicara," potongan komentar Abu Taqy Malik kepada Sunan Kalijaga.

Namun anehnya, ketika Abu Taqy Malik mencoba menghubungi rumah sakit tempat Salmafina dirawat, disebutkan bahwa Salmafina telah keluar rumah sakit sejam jam 06.00 pagi. Sementara saat itu, Sunan Kalijaga baru berangkat ke Bandung pukul 10.00 pagi. Abu Taqy Malik pun mempertanyakan sikap Sunan Kalijaga tersebut.

"Kita ini orang tua pak dan sudah punya uban, mestinya mendinginkan suasana bukan malah memanaskan," tulis Abu Taqy Malik.

Dia juga menambahkan rasa herannya mengapa Salmafina dan Sunan Kalijaga tidak menyelesaikan masalah secara personal, melainkan justru mengumbar masalah itu di media sosial.

"Masalah rumah tangga itu adalah ranah privasi pak, bapak punya wa saya dan punya no hp dan wa Taqy. Kenapa mesti diupload di medos, apa tujuan dan motivasinya?" ungkap Abu Taqy Malik melalui kolom komentar.

Komentar Abu Taqy Malik itu kemudian diunggah di akun gosip tante_reempoong.

"Yuk ah di simak FTV instagram nya. Kalau memang ada masalah sih sebenarnya selesaikan secara intim keluarga besar, kalau hanya pengen jadi artis pasti dikit2 post IG, ketahuan di hapus deh," tulis akun tersebut, Senin (18/12).

Drama rumah tangga Salmafina dan Taqy ini kemudian dianggap lebih seru ketimbang sinetron di televisi.

"Suka deh ama gosip ini. Ngalah2in sinetron emak2 indosiar hahaha lanjoot nyimak sambil ngemil kacang bawang," kata seorang netizen. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait