Berawal dari Pakai Celana di Gunung Es, Salmafina Ditalak Taqy Malik

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Desember 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina mengaku telah ditalak oleh suaminya, Taqy Malik lewat telepon. Netizen penasaran mengapa pasangan yang baru menikah pada 16 September itu bisa memutuskan berpisah hanya dalam hitungan bulan.

Rupanya putri Sunan Kalijaga itu memberikan penjelasan mengapa Taqy Malik bisa sampai menjatuhkan talak kepadanya. Salmafina memberikan penjelasan itu melalui kolom komentar Instagram yang kemudian diunggah ulang di akun gosip Makrumpita.

"Jadi awal saya bertengkar dengan taqy itu karena saya di swiss di gunung es yang saya tidak tau medannya seperti apa yang pasti dingin dan namanya gunung pasti terjal, saya memakai celana," tulis Salmafina, seperti yang terlihat di postingan Makrumpita, Senin (18/12).

Karena itu, Taqy Malik menegur Salmafina yang dianggap berpakaian yang tidak sesuai dengan prinsipnya. Lalu Salmafina menjawab kata-kata Taqy Malik, bahwa menurutnya Islam itu fleksibel. Tapi ternyata Taqy Malik tersinggung dan merasa dibantah oleh Salmafina.

"Lalu dengan lantangnya dia bilang 'kamu gausah ngajarin saya, saya itu hafidz quran saya lebih paham dari kamu' kaget lah saya digituin suami sendiri," lanjut Salmafina.

Saat itu putri Sunan Kalijaga itu merasa suaminya terlalu menyombongkan diri. Hingga akhirnya jatuhlah talak dari Taqy pada 21 November lalu.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait