Video Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad, Ivan Gunawan Curiga Pramugari Pesawat

Christiya Dika Handayani | 18 Desember 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali tertangkap kamera tengah bersama. Kali ini, keduanya terlihat duduk bersebelahan di dalam pesawat yang sama.

Kedekatan keduanya ini tersebar di media sosial seperti yang diunggah akun gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting duduk di kursi kelas bisnis. Raffi terlihat sibuk memainkan ponsel. Sedangkan Ayu Ting Ting tampak tertidur di sebelahnya.

Rupanya, video tersebut sempat dikomentari oleh Ivan Gunawan. Di kolom komentar akun tersebut, desainer yang dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting tersebut mengaku mengantisipasi maskapai Tanah Air.

"Ya ampun, pramugari maskapai aja rumpik yahh. Wah wah wah maskapai tanah air musti di antisipasi," komentar Ivan Gunawan.

Melihat komentar tersebut, netizen justru menyalahkan Ivan Gunawan yang dianggap terlalu membela Ayu Ting Ting.

"Ceileehh pramugari harus diantisipasi macem di pesawat cuman ada itu 2 orang sama pramugari aja, kayak ga ada penumpang lain yg bisa record, pelakor kali yg harus diantisipasi. Abang desainer kondang suka bgt terkadang bela itu perempuan," komentar netizen. " Pramugari ga boleh pegang HP ketika on duty," timpal netizen lain.

Namun, ada pula netizen yang justru meminta Ivan Gunawan menikahi Ayu Ting Ting.

"Cepet nikahin deh kak @ivan_gunawan biar netizen yang selalu negatif thinking tenang kehidupannya," ujar netizen lain.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait