Nindy Ajak Ayu Ting Ting Gabung Geng Ashanty - Olla Ramlan?

Altov Johar | 18 Desember 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teman sepermainan alias geng tengah tren di kalangan artis. Seperti halnya persahabatan Nindy dengan Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Ashanty dan Ussy Sulistiawaty.

Nindy menuturkan, tak ada syarat tertentu untuk bergabung dalam pertemanannya itu. Semua bisa ikut berkumpul untuk saling berbagi hal-hal yang positif.

"Nggak ada syarat sih," ujar Nindy usai menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Pasti Happy, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/12).

Kendati demikian, Nindy dan teman lainnya belum berencana menambah anggota. Terlebih mengajak Ayu Ting Ting bergabung bersamanya, Olla Ramlan, Ashanty, dan Ussy Sulistiawaty.

Nindy menilai, setiap orang punya lingkaran pertemanan masing-masing. Dengan begitu, pertemanan yang mereka jalin akan terasa nyaman.

“Apa ya, enggaklah kalau Ayu Ting Ting. Kita kan punya circle pertemanan masing-masing. Semakin kecil circlenya harus menganggap kita nyaman. Aku sih semua yang di dunia entertain, adalah temen. Kalau mau jadi bagian kita harus di-build,” ucap Nindy.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait