Nikita Mirzani Sindir Artis yang Akan Mengeluarkan Single, Untuk Siapa?

Christiya Dika Handayani | 19 Desember 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali menyindir artis melalui Instastory-nya. Kali ini, Nikita meminta artis tersebut untuk tidak melibatkannya dengan masalah yang telah lampau.

Nikita tidak menyebut secara jelas nama artis yang ia maksud. Namun, Nikita Mirzani mengatakan artis tersebut akan segera mengeluarkan single.

"Niki mau kasih tau buat kalian semua yg mau mengeluarkan single, yang bilang punya prestasi, monggo keluarkan single dengan cara yang baik. Jangan membawa-bawa saya dengan masalah yang sudah jadul," ujar Nikita Mirzani dalam unggahannya pada Selasa (19/12).

Setelahnya, Nikita Mirzani bahkan menyebut penyanyi yang disindirnya itu, pernah berselingkuh dengan suami dari temannya sendiri.

"Ada yang bilang, jangan munafik dan jangan jadi pelakor. Ya kali, masa gua harus bilang dia pernah ditidurin sama siapa say. Padahal lakinya punya istri, istrinya temennya juga waktu itu," kata Nikita Mirzani.

Di unggahannya itu, Nikita sadar unggahannya akan menjadi perbincangan netizen.

"Tapi skrg udh ga tmnan. Malah jadi musuh tuh pere. Heboh deh abis ini. Tapi gpp. Lambe gue gatel soalnya. Sekali ini aja sblm tutup akhir tahun. Biar lbh berwarna seperti pelangi dimana mu," tulis Nikita Mirzani di unggahannya.

Belum diketahui, artis yang dimaksud oleh Nikita Mirzani. Namun, unggahan Nikita tersebut sempat diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Di kolom komentarnya beberapa netizen menduga sindiran tersebut ditujukan untuk Tata Janeeta.

Pasalnya, di acara Pagi Pagi Pasti Happy yang dipandu Nikita Mirzani, Uya Kuya dan Lee Jeong Hoon pada Selasa (19/12), Mehdi Zati, suami Tata Janeeta hadir sebagai bintang tamu.

"Mangat Nikita cucok meong biarin si Tata ama suami baperan tuh mo ngapain wkwk," komentar netizen. "Nyindir Tata Janeeta ya?," kata netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait