Miss International 2017 Kevin Lilliana Ingin Memopulerkan Seni Bela Diri Benjang

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Desember 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah terpilih menjadi Miss International 2017 banyak kegiatan yang dilakukan Kevin Lilliana.

Setelah tiba di Indonesia, Mojang Bandung berusia 21 tahun ini langsung melakukan meet and greet dengan banyak masyarakat yang ingin bertemu dengan Kevin Lilliana. “Banyak publik Indonesia yang senang dan bangga saya menjadi Miss International,” cerita Kevin Lilliana di Jakarta pekan lalu.

Sebulan meraih Miss International 2017, Kevin Lilliana masih terbayang momen kemenangannya. “Euforia kemenangan saya di Miss International memang sulit untuk dilupakan karena ini sebuah pengalaman penting dalam perjalanan hidup saya,” ujar Kevin Lilliana.

Kevin Lilliana menyayangkan banyak yang belum tahu tentang Indonesia. “Banyak orang asal negara lain yang bertanya kepada saya, Indonesia itu ada di mana? Indonesia memiliki budaya apa? Meski ada juga yang pernah datang ke Indonesia dan menyebut masyarakat Indonesia memiliki sifat yang ramah,” ungkap Kevin Lilliana.

Mengingat ia berasal dari tanah Pasundan, Kevin Lilliana ingin mempopulerkan salah satu seni bela diri dari Jawa Barat agar tidak punah. Nama jenis bela diri itu Benjang yang sudah populer di masyarakat yang tinggal di Ujungbeurung, Bandung. “Saya ingin seni bela diri Benjang bisa mendunia,” Kevin Lilliana berharap.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait