Miss International 2017 Kevin Lilliana Rindu Bangku Kuliah

Yohanes Adi Pamungkas | 19 Desember 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terpilih menjadi Miss International 2017 membuat kegiatan Kevin Lilliana semakin padat.

Kevin Lilliana ternyata sudah mengajukan cuti kuliah selama satu tahun sebagai Mahasiswi Fakultas Desain Interior Universitas Kristen Maranatha Bandung. “Saya sudah mengajukan cuti itu sejak menjadi Puteri Indonesia Lingkungan,” ungkap Kevin Lilliana saat berbincang pekan lalu di Jakarta.

Belum lama ini, Kevin Lilliana datang ke kampus untuk mengurus keperluan. Saat datang ke kampus, banyak kesan yang dirasakan oleh Kevin Lilliana. Beberapa bulan tidak menjalankan kuliah, ada rasa rindu yang terselip dalam hati perempuan 21 tahun ini. “Saya rindu kuliah, belajar menghadapi ujian semester dan ketemu teman-teman untuk mengerjakan tugas di kampus,” kata Kevin Lilliana.

Banyak perubahan yang dirasakan oleh Kevin Lilliana setelah menjadi Miss International. “Sekarang kehidupan pribadi saya enggak terjaga seperti dulu lagi, kalau pergi sudah banyak orang yang mengenali saya sebagai seorang Miss International,” cerita Kevin Lilliana.

Kevin Lilliana mencoba beradaptasi dengan perubahan itu. Saat tidak bertugas sebagai Miss International 2017, ia masih menyempatkan diri sesekali menghabiskan waktu bersama teman-temannya untuk sekedar menjalin silahturahmi. “Saya masih bisa pergi ke mal tapi memang tidak sesering dulu sebelum menjadi Miss International,” pungkas Kevin Lilliana.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait