Usai Muntah Belatung, Indadari Ungkap Kondisinya Saat Ini

Supriyanto | 19 Desember 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah proses cerai dengan Caisar, Indadari Mindrayanti sempat muntah mengeluarkan belatung. Tak hanya itu, Indadari mengalami hal-hal aneh yang dianggap tak wajar.

Menjelang sidang putusan, Indadari mengaku sudah tak lagi mendapat serangan yang berbau mistis. Sejak berpikir kena guna-guna, mantan istri Lucky Hakim itu rajin baca Quran dan menemukan hasilnya.

"Sudah enggak (diguna-guna) alhamdulillah, efeknya Alhamdulillah enggak ya. Karena kan sudah tahu solusinya, baca Quran saja kencangin, terapi Al Baqarah, dan semakin dilakukan, itu semakin kayak membentengi diri saya dari hal-hal yang buruk," ujar Indadari di PA Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12).

Indadari mengatakan, sudah lama dirinya mempercayai bahwa segala macam penyakit bisa disembuhkan dengan Quran.

"Quranic healing karena Al-Quran itukan Syifa ya, obat. Jadi saya kebih ke Quranic healing," kata Indadari.

Indadari enggan membahas lebih lanjut soal guna-guna yang pernah ditujukan kepadanya. Ia pun tak mau masalah yang dihadapi makin melebar.

"Hmm.. saya enggak mau bahas. Enggak pengin bahas saja. Daripada mengundang hal-hal lain, jadi lebih baik enggak usah dibahas," jelasnya.

"Kesehatan Alhamdulillah baik, semua juga baik, semuanya baik sih, Alhamdulillah. Semuanya baik sih, jiwa, raga, hati, Alhamdulillah baik," pungkas Indadari.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait