Salmafina Putri Sunan Kalijaga Ceritakan Awal Perkenalannya dengan Taqy Malik

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Desember 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salmafina mengungkapkan awal perkenalannya dengan sang suami, Taqy Malik. Awalnya, Salmafina hanya tahu sosok Taqy Malik dari akun instagram.

"Awalnya cuma kayak oh ini, followersnya banyak, oh soleh ya, oh hafiz, terus nggak tau kenapa kok tipe gue banget ya, secara dari duku sukanya sama yang nggak ganteng ganteng banget," kata Salmafina dalam vlog Karin Novilda alias Awkarin.

Dari sekedar melihat unggahan Taqy Malik, Salmafina kemudian penasaran dengan sosok Taqy dan mulai mengunggah suara Taqy Malik saat mengaji di instagram story-nya. Meski sudah seringkali posting dan mention akun Taqy, putri pengacara Sunan Kalijaga itu tidak mendapat respon apapun dari Taqy Malik.

Salmafina kemudian berdoa agar dijodohkan dengan Taqy Malik. Dalam doanya, remaja 18 tahun ini minta petunjuk berupa mimpi. Jika memang Taqy adalah jodohnya, dia minta kepada Tuhan agar Taqy hadir di mimpinya.

Ternyata Taqy benar-benar hadir di mimpinya. "Di mimpi itu benar-benar berasa dekat sama Taqy," ujarnya.

Dalam penuh keyakinan, Salmafina berusaha lebih dulu menyapa Taqy lewa pesan di instagram. Tak diduga, pesannya langsung berbalas dan dari sanalah keduanya mulai saling mengenal.

"Aku chat, assalamualaikum dan itu dibales waalaikumsalam," tutur Salmafina.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait