Misi Mulia Poppy Sovia Jalani Foto Pre - wedding di Halte Transjakarta

Altov Johar | 20 Desember 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video Poppy Sovia menjalani foto pre-wedding di halte bis Transjakarta sempat berbedar di jagat maya. Poppy terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin, sambil memegang buket bunga. 

Saat diklarirfikasi, Poppy tak menampik sedang menjalani foto pre-wedding seperti yang terlihat di video tersebut. Hanya saja, dia mengaku kaget momen itu tersebar di media sosial.

"Sebenarnya masih ngin dirahasiakan dulu ya walaupun akhirnya sudah ter-blow-up juga," ungkap Poppy Sovia, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Lebih lanjut Poppy mengungkap alasannya memilih halte bis Transjakarta sebagai lokasi pemotretan pre-wedding. Ternyata ada misi mulia dari Poppy lewat kegiatan foto itu.

"Saya juga pengguna sarana umum. Kalau pun nanti di Jakarta makin banyak mobil dan jalanannya enggak berubah, terus semua orang merasakan stuck di jalan raya, aku yakin semua orang akan taruh mobilnya di rumah. Terus pelan-pelan lagi kita naik kendaraan umum, ngurangin polusi," urai Poppy.

Sementara ini Poppy mengaku belum ingin mengumbar rencana pernikahannya. Dia khawatir apa yang sudah dipersiapkannya tidak berjalan sesuai dengan rencana.

"Maksudnya jangan sampai sesumbar gitu, makanya selalu bilang inyaaallah kalau Tuhan mengizinkan dan semoga dilancarkan. Jadinya belum mau berani ngomong gimana-gimana dulu," pungkas Poppy Sovia.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait