Pengacara: Tiap Kali Cekcok, David Selalu Meludahi Gracia Indri

Abdul Rahman Syaukani | 20 Desember 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga yang dibangun David NOAH dan Gracia Indri sepertinya akan kandas lewat jalur pengadilan. Sebab menurut kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat, sudah tidak ada alasan lagi bagi kliennya untuk mempertahankam rumah tangganya.

Alasan Gracia Indri minta cerai dari David NOAH, menurut Rohman, karena dia hampir tak pernah diberi nafkah. Alasan lainnya, David kerap memukul Gracia Indri, menampar, dan mencekik. 

"Kata-kata kasar yang dilontarkan David sering sekali dilakukan. Itu jadi alasan bertambah (untuk cerai). Ditambah lagi setiap kali cekcok David selalu meludahi Gracia (Indri). Itu sudah tidak ada toleransi lagi," kata Rohman Hidayat kepada Tabloidbintang.com, Selasa (19/12).

Kami pun penasaran apa sebenarnya yang yang memicu permasalahan dalam rumah tangga David NOAH dan Gracia Indri hingga muncul dugaan adanya kekerasan fisik dan psikis. Namun Rohman Hidayat mengaku tak mengetahuinya.

"Saya enggak tahu. Tapi apapun permasalahannya hal itu tidak pantas, tidak layak dan melanggar hukum. Apapun pemicunya itu tidak layak," kata dia.

Alasan - alasan tersebut diuraikan pihak Gracia Indri dalam materi gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri Bale Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait