Indadari Dua Kali Cerai, Tidak Trauma untuk Menikah Lagi

Supriyanto | 20 Desember 2017 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Indadari Mindrayanti dan Caisar Aditya yang dibina sejak 2014 akan segera berakhir. Keduanya sudah mantap berpisah dan saat ini sedang menjalani proses cerai di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ini bukan perceraian pertama yang dihadapi Indadari. Sebelum dinikahi Caesar, Indadari berstatus janda satu anak setelah pada 2010 cerai dari Lucky Hakim.

Meski dua kali gagal membangun rumah tangga, Indadari mengaku tidak trauma untuk menikah lagi. Ibu dua anak itu berharap akan datang sosok pria yang tepat untuknya.

"Alhamdulillah enggak trauma ya, karena kan dalam Islam semua sudah dicontohkan. Khadijah saja menikah ketiga kali baru dapat Nabi Muhammad SAW. Ya, mungkin nanti Muhammad saya datang lagi, Insya Allah," ungkap Indadari di PA Depok, Jawa Barat, Selasa (19/12).

Indadari mengatakan, pengalaman dua kali berumah tangga membuatnya banyak belajar. Perancang busana penyuka motif polkadot itu lebih selektif untuk mencari pasangan berikutnya.

"Iya, jelas. Lebih selektif lagi. Otomatis jadi lebih hati-hati sekali untuk ke depannya supaya tidak terjadi hal yang sama," pungkas Indadari.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait