Poppy Sovia Ketahuan Akan Nikah dengan Ahmad Gussaoki, Kejepret Handphone Jadul

Altov Johar | 20 Desember 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Poppy Sovia terkejut mendapati rencana pernikahannya dengan Ahmad Gussaoki tersebar di jagad maya. Apalagi kabar itu juga di-posting oleh salah satu akun gosip.

Selama ini Poppy Sovia mengaku tidak mengikuti perkambangan gosip yang tersiar lewat akun-akun di media sosial. Kabar pernikahannya yang tersebar pun diketahui dari temannya.

"Aku enggak follow, tapi teman aku rata-rata follow jadi pas ada di sana, 'Pop lo kejepret handphone jadul'," ungkap Poppy Sovia, mengutip ucapan temannya, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

Penasaran dengan kabar itu, Poppy Sovia mencoba melihatnya. Tak disangka, ibundanya pun ikut meninggalkan jejak like pada postingan akun gosip. "Mama aku sudah like. Mama juga dikasih tahu dari teman-temannya," kata Poppy.

Poppy Sovia membenarkan pertunangan yang dijalani Gussaoki, yang juga ikut tersebar lewat akun gosip. Dia mengaku senang mengetahui banyak yang ikut mendoakan rencana pernikahannya.

"Alhamduillah sudah tanggal 11 Desember. Awalnya enggak mau info ke media, tapi ada hp jadul cekrek cekrek. Alhamdulillah aku baca komen, responnya banyak yang positif dan doain," ucap Poppy Sovia.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait