Ruben Onsu Kesal Terhadap Pagi Pagi Pasti Happy, Ini Kata Uya Kuya

Supriyanto | 20 Desember 2017 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu, Selasa (19/12) kemarin mengungkap kekesalan terhadap program tayangan Pagi Pagi Pasti Happy yang dibawakan Uya Kuya, Lee Jeong Hoon dan Nikita Mirzani di Trans TV.

Ruben Onsu kesal karena Pagi Pagi Pasti Happy menyudutkan Ayu Ting Ting berdasarkan video yang belum jelas kebenarannya.

Mengenai kemarahan Ruben Onsu, Uya Kuya mengaku tak tahu menahu. Mantan personel Tofu itu tampak datar dan malah balik bertanya.

"Rame apa sih? Kenapa? Yang mana yang mana, ada apa? Marah sama siapa?" ucap Uya Kuya balik bertanya kepada wartawan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Uya Kuya menunjukan ekspresi bingung dan meminta wartawan bertanya langsung kepada produser 'Pagi-pagi Pasti Happy'. Uya Kuya menduga kemarahan Ruben ditujukan ke tim produksi P3H.

"Tanya produser P3H aja ya. Karena kan tujuannya ke sana," pungkas Uya Kuya

Sebelumnya, Pagi Pagi Pasti Happy episode Selasa (19/12) pagi membahas soal video singkat Ayu Ting Ting duduk sebelah Raffi Ahmad dalam sebuah pesawat. Nikita Mirzani dan Lee Joong Hoon membuat gimmick yang menyudutkan kalau Ayu Ting Ting sengaja duduk di samping Raffi Ahmad.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait