Tak Peduli Komentar Netizen, Uya Kuya: Balajaer Siapa?

Supriyanto | 20 Desember 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV edisi Selasa (19/12) yang dipandu Uya Kuya, Lee Jeong Hoon, dan Nikita Mirzani, kena semprot Ruben Onsu.

Ruben Onsu marah lantaran program tersebut telah menyudutkan Ayu Ting Ting saat bersama Raffi Ahmad terkait video yang belum jelas kebenarannya.

Efeknya, Uya Kuya dan istrinya, Astrid, dibully oleh netizen di media sosial. Meski demikian, Uya Kuya menanggapi santai dan tak mau pedulikan komentar netizen.

"Balajaer siapa? Oh fansnya ayu Ting Ting? Emang bener itu nama fansnya?," ucap Uya Kuya tersenyum, saat dijumpai di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/12).

Uya Kuya pun tak mau ambil pusing dengan kemarahan Ruben Onsu yang kemudian ramai dibahas oleh netizen.

"Ah. Biasa aja ya. Saya nggak peduli sama Netizen. Mereka kan orang yang berkomentar tanpa melihat videonya kayak apa ya," kata Uya Kuya.

Sampai saat ini, Uya Kuya sebagai host P3H merasa tidak ada yang salah saat memandu acara. Jika kemarahan Ruben Onsu ditujukan kepadanya, Uya Kuya mengatakan salah alamat.

"Nggak ada (teguran dari mereka). Karena kalau mau negur gue, mau negur apa coba? Jadi kayaknya salah alamat ke gue dan mereka nggak negur. Dan gue nggak ada ngomong apa-apa sepatah katapun loh (saat acara). Pembahasan Ayu Ting Ting nggak ada," pungkas Uya Kuya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait