Bikin Vlog Bareng Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina Tak Ingin Terciduk

Christiya Dika Handayani | 20 Desember 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier menjadi perbincangan netizen usai kebersamaan keduanya diunggah oleh akun gosip di Instagram.

Terkait hal tersebut, Prilly Latuconsina  akhirnya merekam sendiri momen kebersamaan dirinya bersama dengan Maxime Bouttier melalui vlog yang diunggah ke kanal YouTube Prilly Latuconsina.

Video yang diunggah pada Senin (18/12) itu berjudul Campus Life Ep 3. Presentasi, Les, STARWARS !!!. Video tersebut merekam kegiatan Prilly Latuconsina saat di kampus hingga menghabiskan waktu menonton film serta berkaraoke dengan Maxime Bouttier di sebuah mal.

Keduanya pun saling melontarkan candaan. Salah satunya candaannya justru terdengar seperti sindiran. Saat itu, mereka yang baru saja selesai menonton film Star Wars: The Last Jedi tampak berjalan santai dan membicarakan film tersebut.

Tiba-tiba Prilly Latuconsina mengatakan bahwa video kebersamaan mereka akan dipotong dan diunggah ulang oleh orang lain.

"Ya daripada kita terciduk lagi di akun gosip mendingan bikin vlog sendiri, right? Kita mendokumentasi momen kita sendiri enggak di candid-candid orang," ujar Prilly Latuconsina.

Menanggapi hal tersebut, Maxime Bouttier lantas menyalahkan netizen yang memotret kebersamaan keduanya secara diam-diam.

"Tuh, lagian kalian mau candid-candid melulu sih," timpal Maxime Bouttier.

Seperti yang diketahui, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier kini tengah dekat. Namun, hingga saat ini keduanya masih mengatakan status mereka hanya sebagai sahabat.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait